4 Tipe Wanita Di takuti Bagi Pria

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 November 2012


Tipe-tipe wanita seperti ini sangat ditakuti pria dan membuat mereka jauh dari anda. Jangan sampai hal ini termaksud dengan kepribadian anda dari tipe-tipe berikut ini:

Drama Queen dan Sangat Manja
Pria mana yang tidak pergi bila kekasihnya suka manja-manja dengan berlebihan begitulah, tidak mau ke acara kalau tidak di antar si pria, sedikit-sedikit ngambek aleman lenje, suatu hal yang semestinya dapat selesaikan secara baik justru dibesar-besarkan, seolah ia adalah tokoh film (kayaknya cocok sinetron) yang sering dianiaya (wkwkwkwkk). Dengan begini juga orang males deket dengan karakter seperti ini, walaupun tidak semuanya :).

Sering Mengancam
"Kalau lebih suka nonton bola dari pada nemenin aku pergi belanja, mending kita udahan sampai disini," keesokan harinya, "Yaudah kita PUTUS !". Hmm pria mana sih yang tahan bila sedikit-sedikit diancam. Anda ini pacarnya atau penodong yang suka main ancam-ancam? dengan cara begini yang terus menerus mendapat ancaman, sang pria juga pasti lebih melih udahan seperti yang tadi anda katakan. Ya, tentunya membuat anda nangis? (y) padahal Anda yang suka mengancam udahan.

Tidak Peduli dan Cuek
Dalam menjalin kasih tentunya sikap kepedulian antara satu dengan yang lain sangat penting. Ketika anda bersama dan tidak bersama dia tetapi sama saja bersikap yah bisa di bilang biasa aja. Dalam tanda kutip "Walaupun pria memang terlihat cuek, tetepi mereka selalu memberikan perhatian kepada wanita yang sangat mereka cintai tanpa anda sadari". Dengan begitu, mereka akan sangat merasa bahagia bila diperhatikan oleh wanita. Kalau anda seorang yang tidak peduli dan cuek pada hidupnya, kemungkinan besar dia akan meninggalkan anda.

Wajib Mengikuti Semua keinginannya

Pasti sangat menyebalkan berpacaran dengan seorang yang hanya sekeinginannya saja dan wajib dituruti. Tentunya pria akan senang bila diminta untuk mengikuti keinginannya, tetepi juga ada batasnya. Dan melarang-larang hobi yang ia gemari, menuntut ia dengan tidak berhubungan dengan temannya, itu pasti membuat ia berpikir akan memutuskan pacarnya. Bisa dibilang wanita menjadi pembatas (tembok) dalam kehidupan sang pria.

Apakah anda setuju dengan karakter yang seperti di atas? Ayo, kirimkan kritik dan saran pada komentar diartikel ini ;)
sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar