Pengenalan komputer pada wanita

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 November 2012



Pengenalan komputer pada wanita, Apa yang ada di benak anda tentang Komputer. Pasti akan banyak sekalai hal yg dapat dilakukan
Seperti mengetik, membaca artikel, mendengarkan music, bekerja dengan computer bahkan umumna sekarang computer dipakai untuk akses internet dengan mudahnya. Tapi apa yang ada di benak anda kalau ada kata PENGENALAN KOMPUTER PADA WANITA. Mungkin anda bertanya-tanya apa maksudnya, sebenernya gak ada maksud tapi faktanya para Wanita umumnya saat ini tidak dapat diremehkan pasalnya ilmu computer memang cukup sulit untuk di serap jika hanya melalui teori semata namun jika di penuhi dengan aktifitas bongkar pasang computer itu akan lebih mudah untuk di pahami dan di serap.

Tapi bagaimana dengan wanita, Faktanya wanita ke warnet hanya untuk mengunduh, mengunggah foto bahkan hanya sekedar bermain di jejaring sosial tetapi tidak menutup kemungkinan juga laki-laki lebih parah dari wanita karena jaman sekarang banyak anak laki-laki yg sedang menggandrungi game online seperti contoh : ALO (Angel Love), PB (Point Blank), Zynga Poker dll.

Kembali kepada topic dimana pengenalan computer kepada wanita itu juga di perlukan agar
sederajat dengan laki-laki walau pun kodratnya laki-laki lah yg lebih tinggi derajatnya, apa dampak
positif jika mengenalkan computer kepada wanita ? banyak kok, salah satunya ya dengan terbantunya tugas-tugas para kaum laki-laki jika memang sangat sibuk bisa meminta bantuan kepada wanita walau hanya menginput data/mengetik dan mengeprint tapi setidaknya itu sudah lebih cukup menghemat waktu yg seharusnya kita pakai untuk istirahat.

Pada jaman modern ini banyak wanita karir yg cukup mahir dalam mengoprasikan computer, tapi
Itu hanya sebatas wanita karir/wanita kota. Coba lihat di bagian lain sisi wanita desa/kampung?? Jarang sekali yg mahir atau cukup mahir untuk mengoprasikan computer, Kenapa?? Ya karna para wanita tersebut tidak di berikan kesempatan yg luas untuk mencoba, ketika sudah di berikan kesempatan yang luas malah sang wanita enggan untuk belajar karena malu, takut rusak, dll.

Maka dari itu memang wanita masih awam pada computer, tapi coba adakan Pengenalan Komputer Pada Wanita karena jika para Wanita sudah mengerti cara kerja kompuetr, mengoprasikan computer bahkan menganggap computer adalah temannya. Maka jangan harap para laki-laki dapat meremehkan lagi kemampuan sang wanita dalam mengoprasikan computer.
Thank: Tubagus Gilang R

{ 5 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

wah yang bikin artikelnya keren yah jangan2 professional tuh

Anonim mengatakan...

hehehehehe @TeBe_Stuck
yang lainnya nysul yah

Unknown mengatakan...

wkwkwk... bagaimana pendapat anda saja...
tebe-tebe :D

aguz mengatakan...

bagus , , tapi gak tau copas apa gak nih

Unknown mengatakan...

sorry, ini real tulisan orang tuh yang atas comment :)
Tubagus Gilang R

Posting Komentar