Tentang Jejaring Sosial

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 November 2012


Apa yang anda fikirkan tentang Jejaring Sosial, tentu anda akan berfikir Jejaring Sosial tersebut
Adalah tempat berkomunikasi kepada orang lain yg anda belum kenal serta untuk menigkatkan kehidupan Sosial anda, karena kita memang makhluk Sosial bukan SokSial.

Bagaimana Jejaring Sosial ??
Sebenarnya baik dan spesifik dalam tujuan dari Jejaring Sosial ini tetapi, kebanyakan Remaja jaman sekarang menggunakan Jejaring sosial itu hanya untuk pamer dan menyombongkan diri bahkan sampai-sampai ada yang di tuntut karena salah berkata-kata dalam Jejaring Sosial tersebut. Seperti Contoh saja Remaja jaman sekarang lebih suka mencaci atau memaki orang yg dia tidak suka melalui Jejaring Sosial ini sehingga menimbulkan macam-macam masalah yg seharusnya gak muncul karena hal sepele seperti ini, lalu bagaimana untuk menyikapi hal tersebut ??.


Ada beberapa solusi yg bisa di terapkan untuk mencegah hal-hal yg tidak di inginkan seperti di atas. Diantaranya, mencoba dakan pendekatan Rohani untuk memberi tahu menasehatinya bahwa yg ia lakukan itu salah dan berikan akibat-akibatnya jika itu terjadi dan beri gambaran penyesalan yg akan di terimanya. Lalu posisikan dia pada si korban, bagaimana perasaan nya saat dia yg menjadi korban, posisikan juga dia sebagai orang lain yg peduli otomatis dengan begitu dia akan tersadar bahwa Jejaring Sosial tersebut hakekatnya dalah untuk berkomunikasi dan bertambahnya pertemanan bukan untuk ajang sombong menyombongkan diri bahkan bukan untuk mencari musuh.
Thank : Tubagus Gilang R

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar