Benerkah Cinta itu fleksibel ?

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 November 2012


Benarkah cinta itu fleksibel, dengan tentang Apa Itu Cinta? mungkin kalian pernah mendengar kata-kata itu dalam kehidupan sehari-hari, tapi apa yang anda fikirkan ketika mendengar lima huruf, satu kata tersebut C.I.N.T.A ?? Yaa saya sendiri mengerti betul tentang si Cinta itu sendiri tapi tahu gak kalau misalnya Cinta itu Fleksibel, ada yang pernah mendengar itu.

Kenapa bisa disebut Cinta itu fleksibel, pasti kalian bertanya-tanya mana jawaban atas pertanyaan di atas yg kalian fikir-fikir pun tidak ada ngertinya. Oke kita mulai, coba fikirkan lagi buat kalian yang pernah jatuh cinta. Cinta itu bisa tiba-tiba sakit padahal tidak sakit, Misalkan ketika kita lagi seneng-seneng main tiba-tiba si Doi alias pacar itu sakit secara tidak langsung kan kita sebagai pacarnya mau gamau ikut-ikutan ngerasain sakit. Lalu ketika kita lagi galau ehh gataunya si doi atau pacar ini lagi Happy otomatis sebagai pacar yg baik dan pengertian gamau kan ganggu mood si doi tersebut ya, mau gak mau kita hanya ikut tersenyum melihat si Doi bahagia walaupun, ya hanya tersenyum palsu.

Apa itu cinta, cinta itu hanya segumpal harapan plus segumpal kasih sayang dan di bagi dalam beberapa angan, khayal dan impian yang artiya cinta itu semua hanya bisa di rasakan, tidak bisa dilihat, tidak bisa dimakan apalagi diminum ?? Tapi si Cinta ini terkadang juga munafik, kejam, baik, aneh bahkan sempurna di mata orang-orang yang sedang kemakan api cinta alias kasmaran, sehingga bisa disebut Cinta itu Fleksibel.

Bagaimana seorang remaja menyikapi cinta?? Gampang dan gak mahal cukup dengan tenang dan minum baygon. Upps gak gitu juga maksudnya cukup dengan tenang dan ikuti maunya si Cinta ini kalo dia mengalir kearah yg positif ya ikuti dengan lantang tapi ketika cinta itu mulai mengalir kearah arus yg tajam dan kencang cobalah untuk mengimbangi dan mencoba perlahan keluar dari arus cinta negative tersebut, karena bukan menutup hal yg kecil bahwa cinta itu bisa merusak kalian jadi kenali cinta, hadapi cinta dan percaya bahwa Cinta itu Fleksibel.

Thank : Tubagus Gilang R

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar