Cara alami untuk menghilangkan jerawat

Diposting oleh Unknown on Kamis, 01 November 2012


Cara alami untuk menghilangkan jerawat adalah dengan tidak menggunakan bahan kimia berbasis produk, tetapi dalam cara alami yang bekerja dengan pori-pori kulit yang bersih, mengurangi infeksi dan memberikan efek menenangkan pada kulit Anda dengan produk alami.

Efektif mengobati jerawat dalam waktu singkat lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Hal ini karena akar, kelenjar minyak yang terlalu aktif, perubahan hormonal dan faktor keturunan. Meskipun pencegahan jerawat selama masa remaja tidak sepenuhnya mungkin, ada beberapa metode untuk obat jerawat yang efektif alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan jerawat dengan kurang cepat. Mereka didasarkan pada bahan aktif dari tanaman dan bahan tanaman dan bahan alami lainnya yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan jerawat.

Meskipun semua bahan yang disebutkan di bawah ini adalah bahan alami, tapi Anda masih harus mempertimbangkan apakah Anda memiliki alergi tertentu terhadap bahan-bahan alami. Oleh karena itu, Anda juga harus memilih hanya salah satu cara yang menurut Anda paling sesuai dengan Anda dan Anda menurut hal termudah untuk melakukannya. Jalankan selama minimal 20 hari secara teratur, jika tidak ada perubahan baru untuk mencoba cara lain. Berikut adalah cara untuk menghilangkan jerawat secara alami dan terbukti efektif:

1. Lemon Juice / Sari Buah Lemon
Lemon juice polos untuk pengobatan jerawat lebih disukai oleh banyak pengguna. Hal ini menghilangkan kelebihan minyak, membunuh bakteri dan bertindak sebagai agen detoksifikasi. Lemon, jus jeruk dan buah-buahan mengandung sebangsanya asam sitrat yang sangat kaya, di mana asam sitrat sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan jerawat. Cara mudah adalah dengan menekan jus lemon segar dalam mangkuk kecil. Jika kulit Anda termasuk kulit sensitif, Anda dapat mencampur jus jeruk / lemon dengan air mawar. Kemudian celupkan bola kapas bersih di jus, dan gosokkan ke wajah Anda dan biarkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi ini sebelum tidur dan Anda bisa meninggalkannya semalam untuk mengobatan yang lebih intensif. Penerapan terapi ini secara rutin dan konsisten selama 15 hari akan memberikan hasil yang cukup luar biasa.

2. Tea Tree Oil
Minyak pohon teh memiliki sifat antimikroba. Konsentrat minyak yang sama dapat menyebabkan iritasi kulit dan sensasi terbakar. Sebelum menggunakan minyak pohon teh untuk perawatan jerawat, pertama kali dibuat dengan menggabungkan kekuatan dari 5 persen tea tree oil 2,5 ml dengan 47,5 ml air. Menerapkan solusi dengan bola kapas sebelum tidur.

3. Aloe Vera
Anti-inflamasi tindakan lidah buaya membantu dalam merawat kondisi kulit jerawat. Untuk pengobatan jerawat menggunakan lidah buaya, lidah buaya Ambil daun, potong menjadi beberapa bagian, kupas kulit luarnya, keluarkan getah dari bagian dalam daun lidah buaya buaya dan oleskan pada daerah yang terkena. Ikuti yang sama selama sedikitnya dua kali sehari dan jerawat akan hilang perlahan-lahan. Jika Anda cukup sabar, jerawat mungkin dapat mengering dan mengelupas selama 3 hari. Penambahan lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat membandel.

4. Putih telur
Pisahkan kuning telur dan putih telur mengambilnya. Kocok sebentar dan kemudian berlaku untuk menghadapi dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan jerawat.

5. Bawang putih
Ada dua pilihan dalam penggunaan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk bawang putih dua atau lebih sampai cukup halus lalu dioleskan ke wajah berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah untuk mengambil satu atau lebih bawang putih setiap hari.

6. Apple Cider Vinegar
Lain dalam daftar obat jerawat alami menggunakan cuka sari apel. Larutan asam untuk membantu dalam menyembuhkan jerawat dengan pertempuran melawan bakteri, melarutkan kelebihan minyak dari pori-pori kulit dan juga, untuk mempertahankan pH kulit. Sejauh cuka sari apel pengobatan jerawat yang bersangkutan, kita dapat menambahkan bentuk encer diet atau mendaftar langsung ke kulit.

7. Kayu cendana
Minyak cendana memiliki antibakteri dan penyembuhan luka. Ini juga memiliki menenangkan dan meremajakan kulit. Sementara penggunaan minyak cendana untuk jerawat, itu bisa diterapkan secara langsung, atau dalam campuran bersama dengan lidah buaya. Selain untuk mengurangi wabah jerawat, adalah efektif untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami.

Cendana berharga tanaman untuk bau yang menyenangkan dan properti repelling mikroba. Mengenai aplikasi serbuk cendana untuk kulit yang terkena jerawat, mencampurnya dengan air mawar untuk membuat bentuk wabah jerawat dengan pasta pasta.Melapisi ini, biarkan selama 25-30 menit dan bilas dengan air.

8. Tomat
Buah yang satu ini, tetapi baik untuk mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam (blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan di wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit - 1 jam kemudian bilas.

9. Burdock Akar
Burdock akar umumnya digunakan dalam obat herbal jerawat. Ini mengendalikan produksi minyak oleh kelenjar sebaceous, sehingga mengobati jerawat. Ketika digunakan untuk root burdock jerawat, dapat diterapkan atau Anda dapat minum ekstrak air. Untuk kedua tujuan, rebus ½ sendok teh bubuk akar burdock dalam 2 gelas air dan didihkan sampai mengental setengah.

10. Kayu manis dan Madu
Madu adalah cairan antibakteri ampuh digunakan dalam beberapa produk perawatan jerawat. Menerapkan madu untuk kontrol jerawat adalah obat usia tua. Untuk hasil yang lebih baik, siapkan campuran dari dua bagian bubuk kayu manis dan satu bagian madu. Gunakan campuran kayu manis dan madu untuk perawatan jerawat.

11. Urine Terapi
Meskipun kedengarannya tidak menyenangkan, terapi urine sangat efektif untuk kondisi jerawat. Untuk sampel, urin dikumpulkan setiap pagi (urin pertama yang terbaik di pagi hari) dalam wadah bersih. Dengan menggunakan bola kapas, itu diterapkan pada jerawat setidaknya 2-3 kali sehari.

12. Havermut
Oatmeal telah digunakan sebagai perawatan di rumah untuk berbagai masalah kulit. Demikian pula, pasta oatmeal dan ekstrak adalah beberapa obat jerawat alami terbaik. Masak sampai oatmeal melunak dan bercampur dengan madu. Sebarkan campuran atas jerawat, biarkan tetap seperti itu selama 25 menit dan bilas dengan air.

13. Baking Soda
Percaya atau tidak, baking soda yang efektif untuk mengendalikan jerawat pada penderita jerawat banyak (tidak untuk kulit sensitif). Dalam rangka untuk membersihkan jerawat dengan baking soda, membuat pasta sederhana keluar dari baking soda dan air, dan menerapkannya di atas kulit yang terkena. Setelah aplikasi, biarkan selama 10-15 detik dan bilas dengan air dingin.

Cara alami lain untuk menghilangkan jerawat:
Saat ini, pengobatan jerawat hormonal adalah mendapatkan popularitas besar sebagai suatu strategi yang efektif untuk mengatasi akar penyebab jerawat. Sehubungan dengan ini, obat jerawat hormon alami, dalam hal manajemen stres, menjaga berat badan yang sehat, mengurangi produksi minyak dan tips perawatan kulit dianjurkan untuk pengobatan jerawat jangka panjang.

Selain alami menyembuhkan jerawat, Anda harus mengikuti tips perawatan kulit alami untuk penyembuhan cepat wabah jerawat. Pedoman pengobatan termasuk mencuci wajah dengan sabun dua kali sehari, hindari riasan, hindari menyentuh jerawat atau meremas dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Memasukkan makanan kaya vitamin, seng dan kromium akan membantu dalam mengobati jerawat secara alami. Jika cara-cara untuk menghilangkan jerawat secara alami tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan, konsultasi dengan dokter kulit terpercaya dianjurkan untuk terapi pengobatan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar