Tips tepat dalam mengembangkan karir

Diposting oleh Unknown on Jumat, 02 November 2012


Tips tepat dalam mengembangkan karir - Konsistensi dalam menjalankan karir pasti diperlukan. Tapi bagaimana jika dalam beberapa tahun terakhir, Anda masih tetap dalam posisi yang sama. Ini saatnya untuk mengubah diri Anda dengan cara yang Anda bisa pintar untuk menaiki tangga karir dengan cepat. Seperti di Marie Claire menulis, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan apa yang Anda impikan.

1. Pilih perusahaan yang kuat
Jika Anda termasuk orang yang memiliki ambisi yang tinggi, menemukan wadah yang tepat untuk Anda. Perusahaan-perusahaan besar dapat mencoba untuk tes kemampuan. Atau perusahaan yang bergerak di sektor langka di Indonesia, sejumlah kecil perusahaan akan memaksa Anda untuk terus mengeksplorasi kemampuan. Segera ancang-ancang untuk mencari pekerjaan baru jika Anda sudah tahu masalah internal yang tidak menyenangkan, seperti menurunnya jumlah produksi atau ancaman kebangkrutan.

2. Tentukan tujuan
Apa tujuan hidup, hanya Anda yang tahu. Untuk menjadi jujur ​​dengan diri sendiri bahwa apa yang Anda benar-benar ingin dalam pekerjaan ini. Merupakan posisi penting dalam karir Anda, atau hanya menjadi karyawan saja. Dan kemudian memikirkan strategi untuk mencapainya. Atau itu Anda benar-benar ingin menjadi pengusaha, yang berarti "silahkan melangkah melalui pintu keluar".

3. Katakan "iya" untuk pekerjaan
Ketika diberi tugas dari bos, menerima dengan senang hati. Kemudian berpikir tentang bagaimana menyelesaikannya. Jika Anda memiliki masalah, cobalah melakukan diskusi ringan dengan atasan Anda untuk mengajukan pertanyaan atau mencari nasihat bagaimana mengatasi hambatan tersebut. Tidak ada yang tidak bisa selesai sebelum Anda mencobanya.

4. Memiliki daya tawar
Dalam pekerjaan profesional, Anda bertindak serta pemasaran energi untuk diri sendiri. Untuk itu, Anda harus pintar untuk menjual kemampuan perusahaan untuk mulai terlihat. Jangan ragu untuk menyerahkan nilai tinggi jika Anda merasa Anda layak untuk mendapatkannya. Ini adalah saat yang paling penting meluncurkan tujuan yang diinginkan.

5. Menerima tawaran pendidikan
Tentu saja pendidikan lanjutan akan mendapatkan poin lebih untuk penilaian sendiri. Nah, jangan pernah menolak tawaran pendidikan atau bahkan hanya sebuah seminar yang ditawarkan oleh perusahaan. Mereka harus memiliki pertimbangan dan alasan untuk mengirimkan. Apalagi, jika perusahaan mengirim ke sekolah di luar negeri. Ini keuntungan ganda, katakanlah Anda adalah kesempatan langka untuk sekolah tanpa biaya, sambil menikmati dan mempelajari budaya asing.

6. Bergaya boss
Cobalah untuk mengadopsi karakter atasan Anda, mereka bisa menempati posisi itu dengan bekerja keras tanpa perhitungan apapun. Bob Calandra, salah satu penulis buku Cara Jauhkan pekerjaan Anda di Pasar Kompetitif Tangguh menyarankan kepada Anda untuk mengatakan ini kepada diri sendiri "Saya tidak bekerja untuk tujuan untuk memfasilitasi promosi, saya hanya bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan dalam terbaik Ketika majikan kesulitan, saya akan terus mencari solusi untuk dapat menyelesaikan tugas sehingga bos tidak kecewa.. "

Metode ini sangat efektif, ketika Anda menyelesaikan tugas tanpa memikirkan siapa yang akan dipromosikan, Anda dapat bekerja lebih maksimal karena mereka merasa tidak ada beban.

7. Cari tahu gaji
Kemampuan Anda untuk memiliki nilai jual tersendiri dilakukan sesuai dengan lapangan. Ada baiknya, sebelum memasuki sebuah perusahaan baru atau badan, Anda mencari tahu terlebih dahulu bagaimana standar gaji untuk pekerjaan lapangan dan posisi yang telah ditargetkan. Anda juga dapat membandingkan upah yang diberikan dari beberapa rekan-rekan.

Hal ini penting untuk menghindari penurunan produktivitas karena Anda merasa bahwa upah yang tidak sebanding dengan tanggung jawab pekerjaan. Atau jika ini sudah terjadi, daripada terus mengeluh tentang masalah yang sama, Anda lebih baik mencari pekerjaan baru segera.

8. Abaikan rumor
Dalam sebuah lingkungan kerja dengan heterogen rekan kerja, Anda tidak bisa memaksa orang lain untuk berpikir sama, atau bekerja dengan cara yang Anda lakukan. Banyak hal adalah masalah pertentangan, apakah pribadi atau bisnis. Kadang-kadang sangat menjengkelkan, tetapi Anda terus membuang-buang energi pada masalah seperti ini, lebih baik untuk tetap fokus pada produktivitas kerja.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar