Makan makanan cepat saji ketika hamil?

Diposting oleh Unknown on Kamis, 01 November 2012


Siapa bilang bahwa menjadi hamil tidak boleh makan makanan cepat saji? Tidak apa-apa! Tapi, makanan cepat saji untuk wanita hamil adalah seperti 8 contoh makanan yang dapat digunakan di bawah 'fastfood' makanan bagi anda yang sedang hamil dan Diet yang direkomendasikan oleh para ahli. Apa itu?

1. Susu kedelai. Siapkan botol susu kedelai di kantor Anda. Tidak perlu akan disajikan dingin, dengan sebotol susu kedelai telah mampu memenuhi kebutuhan kalsium harian tersebut dan vitamin D. Konsumsi selama kehamilan.

2. Keju. Kalsium, fosfor dapat membantu Anda untuk menghindari keropos tulang.

3. Yoghurt. Dalam yoghurt mengandung 25% dari kebutuhan kalsium harian, protein, serat, vitamin dan mineral.

4. Wortel. Wortel yang lucu dan mungil mengandung banyak vitamin dan serat. Juga baik dicampur dengan yoghurt, atau disertai dengan brokoli, kembang kol dan bayam untuk makan malam juga.

5. Buah dan sayuran. Hanya memilih buah-buahan segar dan sayuran (jika memungkinkan) organik dalam satu mangkuk. Makanan tersebut sehat dari serat kaca dan penuh sirup atau makanan manis lainnya.

6. Salad. Anda dapat membuat sendiri bahan salad. Bisa diisi dengan selada, mentimun, bayam, wortel, tomat, kentang, kacang-kacangan dan lain-lain.

7. Raisin. Satu ons mengandung 2 gram serat, 4% zat besi yang dibutuhkan tubuh setiap hari, dan 1 gram protein.

8. Oatmeal. Sarapan dengan oatmeal dapat digunakan. Tetapi praktik ini tidak boleh dihapus karena oatmeal kaya akan serat, vitamin dan mineral.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar