Tips untuk meningkatkan makeup ketika sibuk

Diposting oleh Unknown on Kamis, 01 November 2012


Untuk meningkatkan make up , sekali atau dua kali sehari Anda perlu merapikan make up yang sudah berantakan atau memudar. Bagi Anda yang memiliki aktivitas tinggi, menyesuaikan make-up harus dilakukan dengan cepat dengan menggunakan peralatan sederhana. Peralatan sederhana yang selalu harus diambil untuk merapikan make-up sebagai wanita super sibuk, sebagai berikut:

1. Lipstik & Lip Gloss
Riasan bibir adalah riasan yang paling cepat hilang. Untuk kembali menambahkan lipstik, hapus terlebih dahulu sisa lipstik di bibir. Selain menghilangkan kulit kering pada bibir membersihkan sisa lipstik dapat mengangkat kotoran dari sisa minuman dan makanan. Gunakan lipstik dan menambahkan lip gloss di atasnya untuk membuat tampilan lebih bercahaya. Agar bibir blush tidak cepat memudar, gunakan sedotan saat minum.

2. Blush-on Powder
Blush-on jenis powder atau bedak akan mengangkat minyak lebih baik. Selain itu membuatnya tampak lebih segar dan mengkilat.

3. Cotton Bud
Gunakan cotton bud untuk membersihkan kotoran di ujung mata Anda. Biasanya ujung riasan mata dalam kekacauan lebih cepat, karena ujung lipatan yang membuat shadow eyeliner atau mata menjadi berantakan. Bersihkan riasan mata berantakan dengan cotton bud, kemudian tambahkan kembali eye shadow dan eyeliner.

4. Tisu
Tisu harus selalu dalam tas Anda. Tisu sangat berguna untuk membuat wajah bersinar bebas karena kelebihan minyak pada wajah. Selain itu, jika Anda langsung memakai bedak pada wajah yang berminyak, hal itu tentu tidak bisa make up menempel yang dengan sempurna. Tisu digunakan di wajah, terutama T (dahi, hidung, dagu) yang berisi minyak yang paling.

Dengan bantuan alat-alat sederhana di atas, merapikan make up pada saat Anda diburu dengan begitu waktu bisa lebih cepat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar